Nasib Pikachu di Toko Online

Nasib Pikachu di Toko Online

Siapa sangka Pikachu yang sangat lucu di anime ternyata bernasib berbeda di tangan toko online. Gimana sih keadaan Pikachu di sana?

Siapa yang tak gemas melihat Pikachu dari anime Pokemon? Tikus kuning yang dapat mengeluarkan sengatan listrik ini memiliki penampilan yang imut dan suara khas 'pika pika pika'. Tak ayal karakter ini menjadi favorit banyak orang.

Buktinya adalah banyak boneka Pikachu yang di jual di toko luring maupun online. Banyak yang ingin memiliki Pikachu dalam bentuk boneka agar bisa dipelukin.

Tetapi nggak semua boneka yang dijual di pasaran itu cute lho. Coba tengok koleksi foto boneka Pikachu yang dikumpulkan akun Twitter @khansaafathima ini. Ia menemukan rupa-rupa boneka Pikachu di toko online yang malah bikin ngakak karena bentuknya cukup aneh. Meskipun tetap lucu, ya nggak gengs? Kalau nggak percaya, scroll aja ke bawah!

1. Pikachu Wisuda

1. Pikachu Wisuda Nasib boneka Pikachu di toko online (Twitter @khansaafathima)

Waa Pikachu-nya udah lulus kuliah gengs. Kamu kapan?

2. Kejedot Tembok

2. Kejedot Tembok Nasib boneka Pikachu di toko online (Twitter @khansaafathima)

Meskipun muka Pikachu nggak mancung-mancung amat, at least bikin pipinya agak chubby lah.

3. Pikachu Tinggi

3. Pikachu Tinggi Nasib boneka Pikachu di toko online (Twitter @khansaafathima)

Kalau dilihat lebih saksama, body pikachu ini malah mirip Charizad. Cmiiw gengs.

4. Pikachu Merinding

4. Pikachu Merinding Nasib boneka Pikachu di toko online (Twitter @khansaafathima)

Pikachu memang tikus listrik. Tapi di sini kok kayak kesetrum sendiri ya.

5. Azab Nguping

5. Azab Nguping Nasib boneka Pikachu di toko online (Twitter @khansaafathima)

Karena kerap nguping obrolan Brock dan Misty, telinga Pikachu jadi semakin lebar akhir-akhir ini.

6. Pikachu Tanned

6. Pikachu Tanned Nasib boneka Pikachu di toko online (Twitter @khansaafathima)

Warna Pikachu kan kuning terang. Karena dua saudaranya ini kebanyakan ngejar layangan, kulitnya jadi agak gelap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"