Model Asal Thailand Ini Bikin Parodi Kostum Artis Yang Super Niat… Kocak Dan Kreatif Abis!

Model Asal Thailand Ini Bikin Parodi Kostum Artis Yang Super Niat… Kocak Dan Kreatif Abis!

Namanya kreativitas tuh emang nggak ada batasannya. Kayaknya, segala hal bisa jadi inspirasi buat menghasilkan sesuatu yang unik. Dalam karya seni pun, bentuknya nggak melulu harus  lukisan, instalasi, atau patung. Kamu bahkan bisa lho bikin karya berupa kostum-kostum yang unik dengan memanfaatkan benda di sekitar. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Sine Benjaphorn, plus size model asal Thailand. Di Instagram, Sine sering posting foto-foto dia dengan kostumnya yang nyentrik. Uniknya lagi, kostum-kostum buatan Sine itu hasil dari meniru foto-foto para selebritis. 

Kostum yang dibuat oleh Sine adalah tiruannya dengan menggunakan barang-barang yang nggak biasa untuk sebuah pakaian, misalnya makanan. Di dalam karya-karya Sine, kamu bakalan sering liat makanan dalam kostumnya, mulai dari cabe, kerupuk, udang, ayam, bawang, dan banyak lagi. 

Nggak asal-asalan lho, semua karya Sine dibuat super niat dan hasilnya pun bikin geleng-geleng kepala. Kuy ah langsung aja kita lihat parodi kostum selebritis yang dibuat oleh Sine.

Ya boleh lah mirip Harley Quinn, tapi kok…. Itu kaki sapi?

Gaun dari bungkusan kerupuk, tapi warnanya emang pas banget ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"