Mengabadikan Momen Potong Kue Ulang Tahun, Endingnya Bikin Kaget Sekaligus Ngakak

Mengabadikan Momen Potong Kue Ulang Tahun, Endingnya Bikin Kaget Sekaligus Ngakak

Saat merayakan ulang tahun, rasanya ada yang tidak lengkap jika tidak ada momen untuk memotong kue bersama. Tetapi saat memotong kue, pastikan lagi kamu bisa memotongnya dengan baik ya. Jangan sampai cara memotong yang dilakukan oleh keluarga ini.

Umumnya, momen perayaan ulang tahun akan ada proses meniup lilin serta memotong kue. Namun walaupun memotong kue terkesan mudah, tapi kalo tidak dilakukan dengan baik, bisa-bisa malah merusak acara.

Seperti yang terjadi pada keluarga ini. Dalam video yang tersebar oleh akun Instagram @tawatheutic, tampak keluarga kecil sedang merayakan ulang tahun anaknya di rumah yang sederhana.

Kedua orang tuanya pun memasang beberapa dekorasi kecil sekaligus momen memotong kue. Singkat cerita saat lilin telah ditiup, sang ibu di keluarga itu pun membantu untuk memotongkan kue. Sedangkan ayah dan anaknya menunggu dengan sabar hingga kue terpotong.

Kocak, seorang ibu memotong kue ulang tahun anaknya namun endingnya malah mental (instagram)

Tapi saat kue tersebut dipotong, eh…si ibu malah memotongnya hingga kue terpental ke atas dan mereka pun seketika terkejut. Akhirnya, momen ulang tahun itu pun menjadi kocak dan menghibur.

"Ya Allah Swt ngakak," tulis keterangan di video. 

Video kue ulang tahun yang lompat ini pun langsung mendapatkan berbagai komentar unik, dari warganet yang menyaksikannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"