Lucu Ojek Online, Bikin Ngakak Minimal Senyum-Senyum Sendiri

Lucu Ojek Online, Bikin Ngakak Minimal Senyum-Senyum Sendiri

Dunia ojek online bisa menghadirkan kelucuan setiap hari. Hubungan driver dan penumpang bisa jadi komedi kehidupan sehari-hari. Meski banyak juga kisah sedih dan herunya. Mulai dari order fiktif, uang yang berubah jadi daun, penumpang yang turun atau order dari kuburan, hingga kena prank demi konten.

Lucu Ojek Online

Berikut ini beberapa contoh hal-hal lucu yang berhubungan dengan ojek online. Bikin ngakak deh, minimal senyum-senyum sendiri.

1. Titip pesan

1. Titip pesan Lucu ojek online penumpang titip pesan (Instagram @dramaojol_id)

"Selamat bekerja sayang. Semangat terus. Maafin aku ya semalam udah sebel sama kau." Dari calon istrimu.

Bisa ae ini pemesan makanan lewat GrabFood. Dikira siaran radion bisa sekalian buat kirim-kirim pesan? Tapi inspiratif juga ya kisah lucu ojek online ini.

Bisa deh kamu coba buat kasih doi pesan khusus sambil pesenin makanan atau apa yang dia suka. Pasti yang nerima jadi senyum-senyum sendiri. Termasuk abang gojeknya. Wkwkwk

2. Penumpang setia

2. Penumpang setia Setia menanti (Instagram @dramaojol_id)

Setia banget ini penumpang ojek online. Percakapan lucu ojek online dengan penumpang yang rela nungguin dia makan dan sholat.

Gak apa-apa katanya, lagi santuy. Duh, penumpang ojol aja bisa setia ya gak kayak dia yang suka ilang entah ke mana dan muncul kalau ada maunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"