Lucu Banget! Pria Ini dengan Santainya Berbagi Makanan Sama Kucing Liar, Aksinya Malah Bikin Warganet Meributkan Hal Ini

Lucu Banget! Pria Ini dengan Santainya Berbagi Makanan Sama Kucing Liar, Aksinya Malah Bikin Warganet Meributkan Hal Ini

Berbagi makanan dengan hewan liar sebenarnya jadi hal yang cukup awam. Biasanya, orang bakal memisahkan makanan mereka, lalu menempatkan makanan di lantai untuk diberikan pada kucing liar, misalnya.

Tetapi, pria satu ini malah berbeda. Melalui video yang diunggah akun @underc0Ver.id, tampak sang pria sedang membiarkan seekor kucing liar menyantap makanan bersamanya dalam satu piring yang sama.

Di video, terlihat pria yang mengenakan hoodie itu sedang asik menikmati kerupuknya. Lalu di hadapannya tampak seporsi makanan dan seekor kucing tengah duduk anteng di sampingnya.

Viral video pria yang dengan santai berbagi makanan dengan kucing liar (tiktok.com)

Dan ternyata, kucing tersebut ikut melahap makanan yang sama dengan pria tersebut. Dengan santainya, sang pria itu tersenyum melihat kelakuan sang kucing.

"Berbagi," begitulah caption singkat yang disertakan untuk video tersebut, dikutip Suara.com pada Selasa (22/2/2022).

Awalnya, tak ada lagi yang menyentuh makanannya. Tapi kemudian, ia meraih sendok dan ikut berbagi porsi makanan dengan kucing tersebut.

Videonya pun seketika ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan pujian atas tindakan sang pria. Namun, ada pula sebagian yang justru mengkritik aksinya karena bagaimanapun, kucing tersebut merupakan hewan liar yang tak terjamin kesehatannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"