Lelucon Lucu dari Instagram, Awas Bikin Ngakak~

Lelucon Lucu dari Instagram, Awas Bikin Ngakak~

Ini dia gambar lelucon lucu yang bikin kamu ngakak~

Hidup itu udah susah, janganlah kamu persulit dengan spaneng setiap hari, kudu dikendorkan dong dengan beberapa humoran.

Kamu juga bisa mengkonsumsi lelucon lucu seperti di bawah ini biar kamu gak bete dan fresh. Kayak apa aja? Kuy kita simak kekocakanya di bawah ini....

Lelucon lucu

Lelucon lucu kata-kata lucu (Instagram @sosmedhumor)

Chat dari mantan ini emang bikin gemes, andai ya, hihihi~

kata-kata lucu (Instagram @sosmedhumor)

Ni mah namanya penyakit zaman now~

kata-kata lucu (Instagram @sosmedhumor)

Nilainya wakacau wkwkkw~

kata-kata lucu (Instagram @sosmedhumor)

kata-kata lucu (Instagram @sosmedhumor)

Duh gara-gara sinyal jadi kayak gini kan~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"