Laki-laki Periksakan Kakinya yang Membiru di UGD, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Laki-laki Periksakan Kakinya yang Membiru di UGD, Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Masalah kesehatan emang penting. Tapi kadang, orang-orang jadi teramat berlebihan menghadapi sebuah masalah kesehatan. Apalagi kalo terjadi sebuah masalah yang signifikan dalam tubuhnya.

Dalam situasi yang bikin panik itu, banyak orang memilih untuk segera memeriksakan langsung ke dokter. Tapi, kalo kamu udah masuk dalam kondisi itu ... apakah kamu udah mengecek dulu kamu tuh sebenernya kenapa?

Seorang laki-laki panik dengan kondisi tubuhnya (freepik.com)

Soalnya ada kisah menarik dari seorang laki-laki yang merasakan bahwa kondisi tubuhnya gak baik. Terjadi perubahan signifikan dalam tubuhnya dan hal itu membawanya untuk segera datang ke rumah sakit.

Kisah ini dialami seorang laki-laki bernama Mark Shrayber. Awalnya, dia mengaku khawatir akan kondisi tubuhnya. Kakinya berubah warna jadi biru secara mendadak.

Telanjur panik dan ketakutan, Mark pun mulai mencari tau apa yang terjadi pada dirinya. Jadilah dia buka situs kesehatan populer di internet. Dalam upayan mengetahui apa yang dialaminya, Mark akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. 

Di rumah sakit, Mark pun pergi ke bagian Unit Gawat Darurat (UGD).

Akhirnya, dia lari ke UGD (freepik.com)

Setibanya di bagian UGD, Mark mengungkapkan hal yang tak pernah dia duga sebelumnya. Dia bercerita bahwa kakinya jadi biru tiba-tiba. Pemeriksaan pun dengan cepat dilakukan.

Setelah pemeriksaan, alangkah kagetnya Mark bahwa dokter mendapatinya baik-baik saja. Kakinya emang membiru, tapi bukan akibat dari suatu penyakit yang mengerikan.

Ternyata, kaki Mark yang membiru tuh karena jeans luntur. Yap, jeans yang dipakainya luntur sehingga warna biru muncul di kakinya. Padahal Mark menduga kalo dia terkena trombosis vena dalam setelah ngecek di situs medis populer sebelumnya. Wkwkwk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"