Lagi Kebakaran Bukannya Panik, Aksi Bapak-Bapak Ini Malah Bikin Ngakak

Lagi Kebakaran Bukannya Panik, Aksi Bapak-Bapak Ini Malah Bikin Ngakak

Sebuah video menjadi viral lantaran aksi seorang bapak-bapak yang meratapi nasib rumahnya yang kebakaran. Akan tetapi, aksi seorang warga malah membuat warganet ngakak di tengah musibah tersebut.

Kejadian itu dibagikan oleh akun TikTok @sintavallery_96 dan mendapatkan lebih dari 20 ribu Likes.

"Lagi ada musibah, ada-ada bae yang bikin ngakak," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (5/1/2022).

Dalam video itu, tampak bapak-bapak tengah berada di lantai 2 sebuah rumah. Ia melihat kondisi rumahnya yang habis terbakar sambil termenung.

Video kocak saat kebakaran yang menjadi viral (tiktok.com)

Dirinya terlihat menggunakan helm agar kepalanya terlindungi dari atap yang runtuh. Sedangkan sekumpulan warga telah berkerumun di bawah rumah bapak tersebut.

Ternyata, para warga itu berniat membantu sang bapak untuk memadamkan api dengan air yang diangkut dalam ember. Namun tiba-tiba, seorang warga malah melakukan aksi yang tak terduga.

Warga tersebut terlihat melemparkan ember ke arah bapak-bapak di lantai 2 tersebut. Tak jelas apa alasannya ia melakukan hal itu, entah sengaja ember itu dilepas sambil menyiram air atau memang disengaja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"