Lagi Antar Paket, Aksi Kurir Ini Seketika Bikin Ngakak

Lagi Antar Paket, Aksi Kurir Ini Seketika Bikin Ngakak

Biasanya saat memesan barang, ada saja kelakuan para kurir yang bikin ngakak. Seperti pengguna TikTok dengan nama akun @raveandraa yang mengunggah beberapa screenshot mengenai kisah-kisah para kurir pengiriman barang.

Di video singkat yang ditonton lebih dari 2,1 juta itu, ia mengunggah tangkapan laayr ketika para kurir yang berhasil mengirimkan barang.

Kocaknya, dari info aplikasi, kurir tersebut memberikan keterangan jika mereka sudah meletakkan barang kiriman di meja. Para kurir juga memberikan keterangan alasan mengapa mereka meletakkannya di meja karena para tuan rumah yang tak ada jawaban.

“Paket telah diterima di meja, pada bolot semua orang rumahnya,” keterangan di aplikasi dalam unggahan pemilik akun Minggu (03/07/2022).

Aksi para kurir pengantar paket yang kocak (tiktok.com)

Sedangkan dalam keterangan tangkapan layar itu, pihak pemesan mengungkapkan jika orang yang berada di rumahnya itu sedang tidur.

“Ya Allah ini siapa kurinya astaga gua mau nangis wkwkw gara-gara pada tidur semua,” keterangan dalam tangkapan layar tersebut.

Tak cuma itu saja, di video lainnya sang pengunggah juga membagikan screenshot yang berbeda. Terlihat jika paket yang dikirim sudah berada di DKI Jakarta. Tetapi di keterangan selanjutnya, kurir tersebut malah menuliskan jika ia mengundurkan diri karena lolos CPNS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"