Kumpulan Jokes Bapak-bapak, Terkesan Receh Tapi Nggak Bikin Garing Kok

Kumpulan Jokes Bapak-bapak, Terkesan Receh Tapi Nggak Bikin Garing Kok

Biasanya yang suka melontarkan candaan atau jokes adalah anak-anak muda. Tapi jangan salah dulu kalau jokes  bapak-bapak   ini dilontarkan agar suasana mencair.

Nah beberapa jokes itu biasanya diucapkan tidak secara langsung. Bapak-bapak yang mau ngelucu ini menuliskan jokes lewat postingan di sosial media seperti Facebook hingga status WhatsApp (WA). 

Berikut ini ada beberapa jokes yang dibuat oleh bapak-bapak yang kadang menyebalkan tapi kalau dibaca lama-lama kok lucu juga ya. Awas kamu jangan ketawa nanti dosa lho. 

1. Terkait Arah Mata Angin 

Sebuah jokes tertulis seperti ini “Serius tanya, mohon dijawab ya bapack-bapack. Kalau kita mau meng-utara-kan sesuatu, apa boleh menghadap ke selatan?”. Tentu kalau dipikirkan jokes ini terasa garing banget, tapi karena ada sebutan arah mata angin utara dan selatan, jokes itu ada benarnya juga ya.

Jokes Bapak-bapak (Liputan6.com)

2. Nggak Takut Sama Istri Pak?

Jokes dengan menyebut soal istri bisa jadi bapak-bapak ini nggak takut sama istri atau ibu di rumah. Apalagi dia menyebut untuk apa mencari istri yang pintar memasak, memangnya mau membuat rumah makan. Kadang-kadang benar juga ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"