Kocak! Seorang Istri Paksa Suami Beri Nama Anak Aquarius, Padahal Lahir di Bulan Mei

Kocak! Seorang Istri Paksa Suami Beri Nama Anak Aquarius, Padahal Lahir di Bulan Mei

Zodiak Aquarius umumnya dimiliki oleh seseorang yang lahir di bulan Januari atau Februari. Lucunya, seorang istri ini ngotot ingin memberikan nama anaknya Aquarius. Padahal, anaknya lahir di bulan Mei yang semestinya berzodiak Gemini atau Taurus.

Setiap orang tua pasti memberikan nama anaknya dengan arti tersendiri. Tetapi ide wanita ini justru tak disetujui oleh suaminya.

Menurut The Sun, kisah yang diungkapkan melalui Reddit ini mengatakan jika istri dari si lelaki itu akan segera melahirkan dan mengatakan jika ia sudah menetapkan nama untuk bayi perempuan mereka.

Ilustrasi ibu melahirkan (pexels.com)

"Yang... aneh... Aku mencarinya dan jika putri kami (lahir) tepat waktu, dia akan menjadi Taurus atau jika dia terlambat beberapa hari, seorang Gemini," ungkapnya.

"Terlepas dari itu, saya pikir nama Zodiak benar-benar bukan hal yang mencerminkan diri saya, tetapi untuk memberi nama putri kami, (istrinya) memberi nama bukan (memakai zodiak) dia?," lanjutnya.

Ya, sang wanita itu pun mengatakan untuk menghormati ibunya yang masih hidup dan sehat, ia ingin jika anak putrinya juga dinamai dengan nama tengah Aquarius.

"Dia memveto nama itu sama sekali, mengatakan bahkan sebagai nama tengah, Aquarius tampaknya terlalu jauh dari jangkauan," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"