Kocak! Masak Nasi Goreng Tapi Hasilnya Gosong, Bentuknya Malah Mirip Kayak Batu Cobek

Kocak! Masak Nasi Goreng Tapi Hasilnya Gosong, Bentuknya Malah Mirip Kayak Batu Cobek

Baru-baru ini, seorang warganet mengunggah pengalamannya saat membuat nasi goreng hingga gosong. Hasilnya malah persis seperti batu cobek.

Dibagikan melalui akun TikTok  @awwxyz_ , video tersebut memperlihatkan ketika si pemilik akun yang membuka magic com untuk memasak nasi.

Bukannya beras dimasak menjadi nasi yang pulen, beras itu malah berujung gosong dan berwarna hitam pekat dan menempel saat dikeluarkan dari magic com.

Menurutnya, hal itu bisa terjadi lantaran magic com miliknya yang sudah rusak. Hal itu terlihat saat dirinya membuka tutup magic com dan terlihat bagian yang tengah lepas dan meleleh.

Kocak, seorang pengguna TikTok masak nasi di magic jar, hasilnya seperti batu cobek (tiktok.com)

Beberapa pengguna TikTok lainnya pun menduga jika hal itu terjadi karena pengaturan suhu magic com yang terlalu panas sehingga menyebabkan nasi menjadi gosong.

"Ini nasi tapi hangus," tulis pemilik akun dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Walaupun ada beberapa warganet yang tak percaya, sang pemilik akun bahkan membuat video terpisah dan merekam penampakan nasi goreng itu dari jarak dekat.

Banyak warganet yang menyebut jika wujud nasi itu mirip dengan batu cobek. Dan hingga saat ini, video tersebut disaksikan oleh lebih dari 1,5 juta kali dan mendapatkan jumlah Likes lebih dari 90 ribu. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar soal video lucu itu.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"