Kocak, Jasa Cukur Rambut di India Ternyata Layani Cukur Bulu Ketiak

Kocak, Jasa Cukur Rambut di India Ternyata Layani Cukur Bulu Ketiak

Masing-masing negara biasanya punya tradisi yang berbeda dan unik. Seperti di India, masyarakatnya memiliki kebiasaan yang bikin orang geleng-geleng kepala.

Melalui channel YouTube  Syahputra Kembaren, tampak lelaki Indonesia tinggal di India memperlihatkan bagaimana jasa cukur yang ada di sana.

Di video tersebut, ia menjelaskan jika jasa cukur di India biasanya berada di pinggir jalan. Lucunya lagi, mereka juga menyediakan jasa cukur ketiak.

Sebelum ia mencobanya, tampak seorang pria asal India yang tengah membuka baju untuk meminta tukang cukur mencukur bulu ketiaknya. Pria tersebut pun mengangkat tangannya setinggi mungkin, lalu sang tukang cukur pun mulai mengerok rambut ketiaknya.

Kocak, jasa cukur di India layani cukur ketiak (suara.com)

Namun, berbeda dengan tukang cukur yang umumnya melakukan dengan cara yang lembut kepada pelanggan, di India para jasa cukur malah cukup melakukannya dengan sedikit kasar.

Bahkan, terlihat pula beberapa kali YouTuber tersebut tampak kesakitan ketika disisir dengan cara ditarik dan kepalanya dipaksa menghadap kanan atau kiri.

Setelah pemotongan rambut selesai, tukang cukur itu pun melanjutkan pelayanannya dengan facial wajah. Sang tukang cukur pun lagi-lagi mengaplikasikan krim wajah dengan cara yang kasar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"