Kocak! Diajak Pergi ke Rumah Hantu, Aksi Sang Pacar Malah Bikin Ngakak

Kocak! Diajak Pergi ke Rumah Hantu, Aksi Sang Pacar Malah Bikin Ngakak

Rumah hantu semestinya menjadi salah satu tempat hiburan yang menyeramkan. Namun hal ini ternyata gak berlaku bagi orang-orang tertentu. Sebab, banyak dari pengunjung yang malah menemukan hal-hal lucu ketika memasuk rumah hantu.

 

Misalnya seperti pasangan satu ini yang sedang berkunjung ke sebuah rumah hantu. Diunggah dari akun Instagram @storywatsappku, tampak pasangan sedang masuk ke dalam wahana rumah hantu. Tetapi sang pria dari pasangan tersebut kebetulan orang yang humoris.

 

Saat masuk ke dalam, bukannya kaget melihat sosok hantu, sang pria malah bercanda sambil melakukan hal nyeleneh. Seperti mendorong kursi roda hantu perempuan baju merah. Lalu saat bertemu dengan hantu pocong, dirinya malah memeluk mesra hantu tersebut.

Kocak, seorang pacar pergi ke wahana rumah hantu bersama pacar, askinya bener-bener bikin ngakak (instagram)

 

Kemudian saat bertemu dengan sosok kuntilanak yang sedang membawa boneka bayi sambil menyanyikan lagu nina bobo, eh si pria malah ikut bernyanyi nina bobo sambil bertepuk tangan.

 

"Ketika kamu punya cowok humoris diajak uji nyali," tulis keterangan di video.

 

Video pasangan yang masuk rumah hantu, sambil menjahili balik hantunya ini pun viral. Banyak warganet yang kemudian terhibur dengan aksi pria tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"