Kocak Bet! Ibu-ibu Ini Tutup Nomor Plat Motor Pakai Celana Dalam

Kocak Bet! Ibu-ibu Ini Tutup Nomor Plat Motor Pakai Celana Dalam

Ada-ada saja ulah yang dilakukan seorang ibu asal Lamongan, Jawa Timur. Ibu itu bernama Asmaul Khusnah. Ia memutuskan untuk menutup nomor plat nomor motornya dengan celana dalam  warna pink. Sontak hal itu membuat banyak pengguna jalan jadi tertawa.

Melansir dari Kompas TV, ternyata ada dua alasan kenapa Asmaul rela melakukan hal tersebut. Pertama karena ia trauma pernah ditilang oleh Polisi dengan model tilang elektronik. “Saya pernah kena tilang,” kata Asmaul. Namun Asmaul tidak menjelaskan apa yang membuatnya kena tilang.

Namun karena trauma ditilang, akhirnya ia memutuskan untuk menutup nomor plat motor bagian belakang menggunakan celana dalam yang diduga miliknya sendiri. “Tapi sekalian untuk buat konten, jadi iseng saja,” tambahnya.

Ibu-ibu Ini Tutup Nomor Plat Motor Pakai Celana Dalam (Jabar Update)

Aksi Asmaul pun mendatangkan reaksi bagi warganet yang menanggapinya dengan dingin. Ada yang menyayangkan sikap Asmaul hanya karena ingin membuat konten semata namun malah dianggap tak sopan. “Itu sama ga punya harga diri, penutup aurat di pamerkan dan tak punya sopan santun,” tulis warganet.

Ada juga warganet yang memberikan nasehat kepada ibu tersebut agar tidak perlu takut ditilang oleh Polisi. “Aduh bu ga usa takut sama polisi, apa lagi kena tilang. Yang penting surat2 lengkap mengikuti peraturan, pake helm lampu nyala, surat2 lengkap,” seru warganet itu.

Memang masih banyak pengendara sepeda motor yang diduga tidak menaati peraturan saat sedang berada di jalan raya. Alhasil banyak juga kejadian-kejadian lucu yang dilakukan pengendara motor demi terhindar dari yang namanya tilang Polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"