Kocak Banget! Mobil Ini Kejebak di Jalan Maut Gara-Gara Ikuti Peta Online

Kocak Banget! Mobil Ini Kejebak di Jalan Maut Gara-Gara Ikuti Peta Online

Di zaman yang super canggih seperti sekarang, Google Maps sudah menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan. Rasanya, hampir setiap orang memakai aplikasi ini untuk memudahkan mereka dalam berkendara ke sebuah tujuan.

Tapi, tak sedikit pula para pengguna yang malah berakhir tersesat. Seperti yang dialami oleh pengendara mobil satu ini. Melalui video TikTok @menjelajahwaktu, terlihat sebuah mobil berwarna biru sedang terjebak di rute maut dan mengklaim karena terlalu percaya dengan peta online.

"Ini akibatnya terlalu percaya sama Google Maps," tutur pemilik konten, seperti dikutip Suara.com pada Selasa (25/1/2022).

Dari video tersebut, tampak jalanan yang dilalui mobil itu sangat sempit dan berada di dekat jurang yang cukup curam. Tetapi sayangnya, peta yang mengarahkan mobil itu malah berujung menyesatkan sehingga ia harus putar balik.

Viral video mobil berusaha putar balik di jalanan maut (tiktok.com)

Dan yang tak disangka-sangka, pengendara mobil itu malah nekat memutar balikkan mobilnya dibandingkan mundur perlahan-lahan. Padahal, rute yang dilaluinya itu sangatlah sempit untuk putar balik.

Di situlah keahlian pengendara benar-benar diuji. Sebab, pengendara harus berani dan menggunakan kemampuan tingkat tingginya untuk bisa memutar balik mobilnya dan meninggalkan rute maut itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"