Kocak Banget, Cowok Ini Diajak Potong Rambut Oleh Ibunya, Hasilnya Malah Jadi Cantik

Kocak Banget, Cowok Ini Diajak Potong Rambut Oleh Ibunya, Hasilnya Malah Jadi Cantik

Seorang cowok baru-baru ini menjadi sorotan di TikTok setelah dirinya menunjukkan potongan rambut di salon yang diajak oleh ibunya. Bukannya merasa makin ganteng dengan rambut baru, cowok tersebut malah jadi insecure karena melihat hasilnya.

Penampilannya itu ia bagikan melalui video TikTok di akun @herdinasyakiii pada Rabu (29/9/2021). Pria yang bernama Syaki itu menampilkan video ketika dirinya diajak oleh sang ibu untuk potong rambut di salon.

Viral seorang cowok yang kaget saat melihat rambut barunya ketika diajak potong ke salon oleh sang ibu (via tiktok)

Awalnya, ia merasa antusias dan sama sekali tidak protes saat rambutnya mulai dipotong. Namun, kecurigaannya pun muncul ketika ibunya mulai tertawa.

Syaki merasa bahwa ibunya sengaja merencanakan sesuatu terhadap rambutnya. Dari video yang diunggah, tampak pegawai salon yang memangkas rambutnya dengan model bob dan diluruskan.

"Lu kalau diajak cukup sama nyokap lu, jangan pernah mau. Gue diajak ke salon nih, di sini aku masih biasa-biasa aja. Udah santai gitu ya," kata cowok itu dalam unggahan TikTok miliknya.

"Gue lihat nyokap gue ngerencanain suatu hal jahat. Dan lu lihat hasilnya, rambut gue lempeng bener. Udah kayak mau masuk polwan. Pas nyampe rumah, udah bete banget dah," lanjutnya.

Video unggahan milik akun @herdinasyakiii rupanya berhasil menarik perhatian pengguna TikTok hingga ditonton lebih dari 200 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"