Kocak Abis! Ibu Satu Ini Parkir Motor Sampai ke Dalam Cafe: Gara-Gara Ngikutin Google Maps?

Kocak Abis! Ibu Satu Ini Parkir Motor Sampai ke Dalam Cafe: Gara-Gara Ngikutin Google Maps?

Bukan ibu-ibu namanya kalo aksinya gak sampai bikin kita geleng-geleng kepala. Dapat julukan ‘manusia tak pernah salah’, banyak kelakuan ibu-ibu yang bikin orang jadi bingung sampai menganga melihatnya.

Entah itu aksinya yang lucu, ngomel-ngomel, atau berani melakukan sesuaty yang nekat di luar kepala. Seperti aksi yang dilakukan oleh ibu-ibu satu ini.

Ia terlihat nyasar sampai masuk ke dalam cafe sambil mengendarai sepeda motor. Aksinya itu diunggah melalui sebuah akun TikTok bernama @ambius1.

Rekaman videonya diambil di malam hari dalam sebuah kafe yang sedang buka. Terlihat, ada ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor muncul dari pendopo kafe.

Heboh video ibu-ibu yang bawa masuk sepeda motor ke dalam cafe (tiktok.com)

Sang karyawan kafe pun terlihat berada di belakang motor ibu tersebut sambil mengarahkan jalan agar sang ibu keluar dari kafe tersebut.

Tapi, yah..namanya manusia tak pernah salah, ibu tersebut tetap saja terlihat santai sambil melewati jalan setapak kafe itu dengan motornya. Di video itu pula, terdengar suara pengunjung yang bertanya kepada ibu tersebut.

"Kenapa lo Bu? Mencari siapa," ucap pengunjung dalam Bahasa Jawa seperti dikutip oleh Suara.com, Senin (17/01/2022).

Tetapi sang ibu malah tak memberikan respon apa-apa pada pertanyaan orang tersebut.  Gak butuh waktu lama, ibu itu pun berhasil keluar dari dalam kafe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"