Kocak Abis, Dua Maling Kepergok Pemilik Rumah, Pamit Lalu Minta Maaf

Kocak Abis, Dua Maling Kepergok Pemilik Rumah, Pamit Lalu Minta Maaf

Kebutuhan ekonomi kadang mendesak seseorang untuk berbuat nekat, terutama bagi mereka yang bekerja, tapi penghasilannya pas-pasanan.

Apalagi semenjak pandemi Covid-19 yang dialami hampir semua penduduk di seluruh dunia telah berdampak pada banyak hal. Salah satu yang sangat terasa adalah kondisi ekonomi yang kian sulit.

Banyak bisnis yang merugi hingga karyawan yang kehilangan pekerjaan karena PHK. Karenanya, banyak orang yang melakukan segala cara untuk bebas dari krisis ini. Bahkan, tanpa ragu mereka melakukan kejahatan.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang pria yang berniat merampok sebuah rumah yang sedang ditinggal penghuninya ini. 

Tapi lucunya, mereka nggak sempat beraksi karena pemilik rumah tiba-tiba saja datang. Aksi kedua perampok itu pun direkam langsung oleh si pemilik rumah. Videonya kini viral di berbagai media sosial.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Malaysia.

Viral Maling Kepergok Pemilik Rumah (Tribunnews.com)

 

Beredear sebuah video yang menunjukkan dua pria memakai helm. Video tersebut dibagikan oleh Info Roadblock JPJ/POLIS melalui laman Facebook. 

Tampak dalam video, sang pemilik rumah yang baru saja pulang bersama suaminya terkejud karena mendapati ada sebuah sepeda motor terparkir begitu saja di depan rumahnya. 

Terlihat salah seorang sudah masuk ke dalam rumahnya. Tanpa banyak cing cong pemilik rumah langsung bertanya kepada salah seorang pria yang terlihat mengawasi temannya dari luar pagar. Keduanya tak bisa berkutik setelah tertangkap basah berusaha mencuri oleh si pemilik rumah.

"Ini rumah saya, tahu!" teriak si pemilik rumah dilansir dari laman World of Buzz.

Teriakan itu sontak membuat pria yang sudah berada di dalam rumah buru-buru keluar dengan cara memanjat pagar yang terkunci. Sembari keluar keduanya beralasan kalau mereka hanya ingin mengumpulkan sampah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"