Kecele Berat! Livestreamer Cantik Ini Ternyata Ibu-Ibu yang Pakai Filter Kamera

Kecele Berat! Livestreamer Cantik Ini Ternyata Ibu-Ibu yang Pakai Filter Kamera

Seorang streamer di Tiongkok bernama "Your Highness Qiao Biluo" yang kerap tampil cantik di depan kamera, ternyata adalah seorang wanita berusia empat puluhan yang menggunkan filter wajah. Hilang sudah imej 'cute goddes' dan bikin para fans kecele berat!

Aktivitas livestreaming sedang menguasai internet, termasuk di Tiongkok. Di sana orang bisa menghabiskan waktu berlama-lama untuk menonton idola streamers mereka, bahkan ketika itu harus mengeluarkan sejumlah uang. Para livestreamers pun kerap melakukan berbagai macam hal untuk menarik penonton, termasuk menggunakan filter di kamera mereka agar tampil cantik.

Seperti yang dilakukan oleh seorang streamers di platform 'Douyu' bernama "Your Highness Qiao Biluo". Ia tertangkap basah mengenakan filter kamera agar tampak jauh lebih cantik ketika sedang streaming. Di sana Biluo terlihat sebagai seorang perempuan di usia 40 tahun yang sangat jauh berbeda dengan personanya sebagai "Your Highness Qiao Biluo".

Your Highness Qiao Biluo (hitc.com)

Insinden ini terjadi saat Biluo sedang melakukan joint-live dengan seorang streamer yang lain. Saat itu para fans mulai mendesak Qiao Biluo untuk menghapus filternya dan menunjukkan wajah aslinya. Tentu saja ia menolak dan membantah bahwa dia hanya akan melakukannya jika penggemar mengirim donasi yang lebih tinggi. 

"Aku tidak bisa menunjukkan wajahku sampai aku menerima hadiah senilai 100.000 yuan. Lagi pula, saya adalah host yang rupawan," katanya. Sumbangan mulai mengalir, bahkan yang terbesar dilaporkan mencapai $ 5.000 dolar. 

Tetapi pada satu titik, filternya yang ia gunakan mengalami masalah dan menghilang. Sehingga wajah asli Biluo terungkap. Streamer tersebut baru sadar jika ada masalah ketika para fans mulai keluar dari ruang VIP berbayar secara berbondong-bondong.

Your Highness Qiao Biluo no filter (hitc.com)

Kalian bisa melihat momen insiden tersebut di video YouTube di bawah ini. Saat ia sedang livestreaming dengan rekannya yang cantik yang kemungkinan besar juga menggunakan filter.

Cerita ini menjadi buah bibir yang besar di Tiongkok dengan lebih dari 50.000 tagar tentang insiden tersebut dan laporan yang telah dibaca secara total 600 juta kali.

Ini karena Qiao Bilo menggunakan platform untuk menghasilkan uang. Melalui popularitasnya, dia dapat menerima pemberian uang tunai besar dengan donasi terbesar yang dilaporkan adalah 40.000 yuan (£ 4.780) - dan itu hanya dalam satu siaran langsung.

Namun, sejak berita itu muncul, akunnya telah ditangguhkan. Ironisnya, halaman Qiao sekarang telah berkembang menjadi lebih dari 650.000 pengikut karena semua publisitas ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"