Kata-Kata Lucu Menyindir di Tembok, Ini Jeritan Rakyat Tentang Fenomena Zaman Now~

Kata-Kata Lucu Menyindir di Tembok, Ini Jeritan Rakyat Tentang Fenomena Zaman Now~

Gabut? Baca aja kata-kata lucu menyindir di tembok ini, ngakak wkwkwk~

Zaman now ini sebenarnya fenomena banget, karena kebudayaan dari zaman anak 80-90an berbanding kebalik.

Kalau istilahnya dulu itu gak lazim sekarang udah lazim, untuk itu maka adalah tulisan-tulisan di tembok yang bikin ngakak, soalnya isinya kata-kata lucu menyindir bro....

Kata-kata lucu menyindir

Daripada bingung dan menerka-nerka kek apa sindirannya yuk kita simak bareng-bareng aja skuy~

gambar lucu (Instagram @receh.id)

Emang deh kelakuan, tapi emang bener sih, kebanyakan remaja saat ini lebih khawatir dengan tidak punya pacar daripada masadepan, duh dek~

gambar lucu (Instagram @receh.id)

Lucu sih emang, tapi nasihatnya perlu banget kamu resapi tuh, jadi jangan berbuat jahat ya gengs. Tapi btw buat tulisan ditembok kan....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"