Kaget Karena Diintip Saat Mandi, Endingnya Wanita Ini Malah Bikin Ngakak

Kaget Karena Diintip Saat Mandi, Endingnya Wanita Ini Malah Bikin Ngakak

Sudah banyak sekali kasus tindakan tidak senonoh yang terjadi di sekitar kita, termasuk saat mengintip orang yang sedang mandi. Peristiwa ini pun biasanya berujung dengan hukum.

Seperti yang dialami oleh seorang warganet satu ini yang menceritakan dirinya yang merasa diintip saat sedang mandi. Kisahnya itu pun diunggah melalui akun Instagram @agendasolo, Kamis (26/5/2022).

"Sumpah aku kaget banget. Baru enak-enak-enak mandi, ngelirik ke belakang kok ada yang ngintip. Emosi," tulis kisah tersebut.

Wanita tersebut pun seketika berteriak kencang sampai-sampai melemparkan pasta giginya dan mengenai wajah sang pengintip tersebut.

Wanita ini histeris karena diintip saat mandi, tapi ending ceritanya bikin ngakak (instagram.com)

Akan tetapi, sosok tersebut masih tidak bergeming atau beranjak dari tempatnya berdiri. Sembari memaki-maki, wanita tersebut langsung mendekati sosok tersebut. Namun siapa sangka, kalau ending dari ceritanya malah bikin kocak.

"Begitu dekat, malunya aku maakk, ternyata itu spanduk. Sial," tambahnya.

Sontak saja, unggahan tersebut menuai banyak respon dan komentar dari warganet. Banyak yang ikut tertawa setelah mendengar kisah wanita itu.

"Kesalahan pada mata anda," tulis @agungwydh****.

"Ya Allah kukira juga asli," tambah @hast***.

"Pernah ngalamin sayaa. Justruu kaget sampe terjatuhh," tulis @haritsf***.

"Ngakak. Mau tak kiro yo asli," tulis @kasiya*** mengomentari postingan cerita seorang wanita curhat di media sosial (medsos) yang merasa diintip saat sedang mandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"