Bagi kita, mungkin NASA dan misi penjelajahan luar angkasa terdengar serius. Namun ternyata, setiap kali mereka menggelar misi pengiriman astronot, NASA selalu meluncurkan poster lucu, lho.

Badan antariksa Amerika Serikat (NASA) meluncurkan Stasiun Luar Angkasa Internasional tahun 2000. Proyek ini sendiri adalah proyek gabungan dari 16 negara, dengan salah satunya Amerika Serikat.

Berdasarkan Wikipedia, stasiun luar angkasa yang juga disebut ISS ini berada di orbit sekitar bumi. Tepatnya pada ketinggian sekitar 360 km.

Stasiun Luar Angkasa Internasional atau ISS (physicsworld.com)

Sejak menjalankan misi penjelajahan luar angkasa pada tahun 200, ternayata NASA selalu membuat poster ekspedisi. Biasanya sih di poster itu berisi keterangan kru astronot yang akan diberangkatkan. 

Kondisi di dalam stasiun luar angkasa (newatlas.com)

Namun, saat astronot merasa bosan dengan foto yang sudah ditetapkan standar, mereka pun menunjukkan daya kreativitasnya. Hasilnya, jauh lebih baik! Kamu gak bakal menyangka deh kalo poster lucu di bawah adalah poster yang digunakan untuk promosi pemberangkatan astronot ke luar angkasa!

Yang di depan sendiri seperti Bruce Willis. Kalo ngeliat posternya sih mirip poster film "

Poster lucu (boredpanda.com)

Misi penjelajahan luar angkasa untuk memulai kontak dengan Republik yang tengah dikuasai kekuasaan Dark Force. Star Wars!



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations