Istri Lagi Sibuk, Aksi Suami Tenangkan Bayinya yang Menangis Ini Benar-Benar Lawak!

Istri Lagi Sibuk, Aksi Suami Tenangkan Bayinya yang Menangis Ini Benar-Benar Lawak!

Melihat sang istri yang lagi sibuk dan anaknya menangis, suami satu ini benar-benar melakukan hal tak terduga hingga bikin netizen ngakak.

 

Dari video yang diunggah oleh akun TikTok  @fodelba, pemilik akun mulanya bercerita kalo ia harus mengerjakan sesuatu. Lalu, anaknya tiba-tiba menangis. Dengan sigap, suaminya pun langsung menggendong sang anak dan berusaha menenangkannya.

 

Sang pemilik akun pun mendengar suaminya berkata ‘ini mama’ berkali-kali. Awalnya, ia mengira kalo suaminya membawa anak mereka untuk diserahkan kepadanya.

 

Namun saat dicek, sang pemilik akun malah melihat suaminya masih berusaha menenangkan anak mereka dengan cara lucu.

 

Ya, ia melihat suaminya mengenakan jilbab yang biasa ia pakai dan berusaha untuk tampak seperti istrinya di mata sang anak.

 

"Jadi ceritanya aku lagi ngerjain sesuatu, tiba-tiba anakku nangis terus, papanya langsung gendong sambi jalan-jalan dan bilang, 'ini mamah, ini mamah'. Aku kira suamiku ngomong 'ini mamah, ini mamah' sambil ngadepin anakku ke aku. Tapi ternyata..." tulis pemilik akun dalam keterangannya.

Kocak! Pria satu ini rela pakai jilbab sang istri untuk menenangkan anaknya (tiktok.com)

 

Terlihat seorang lelaki menggunakan kaos hitam dengan sarung sambil menggendong bayinya yang terus menangis.

 

Lelaki itu pun menggunakan jilbab sang istri sambil mengayun-ayunkan anaknya dalam gendongannya. Melihat aksi suaminya itu, sang istri langsung mengabadikan momen kocak tersebut.

 

"Untung masih sempet dan bisa ngerekam moment ini," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"