Iseng Banget! Seorang Cowok Sedang PCR, Temannya Malah Ikut Memasukkan Benda Ini ke Mulutnya

Iseng Banget! Seorang Cowok Sedang PCR, Temannya Malah Ikut Memasukkan Benda Ini ke Mulutnya

Seorang pria sedang melakukan PCR menjadi viral. Gimana tidak, saat sedang di swab, temannya malah iseng memasukkan benda ini ke mulutnya. Video yang diunggah oleh akun TikTok @firza_valaza itu pun masuk ke FYP.

"Kalau swab jangan merem ya, takutnya temenmu iseng #fyp," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Senin (7/2/2022).

Di video tampak seorang pria berbaju hitam sedang duduk di atas sofa. Lalu seorang tenaga kesehatan pun melakukan swab PCR padanya.

Ketika membuka mulut, tenaga kesehatan pun memasukkna alat tes PCR ke mulutnya. Sang pria pun langsung memejamkan mata. Setelah nakes mengeluarkan alat swab, sang pria mendadak gumoh dan ingin muntah.

Viral video pria yang sedang tes swab PCR, temannya malah memasukkan sebuah benda ke mulutnya (tiktok.com)

 

Ketika masih memejamkan mata dan membuka mulutnya, tiba-tiba temannya iseng memasukkan colokan kabel charger ke mulut pria. 

"Akibat temen diswab PCR merem," tulis keterangan video.

Sang pria pun tak tahu kalo nakes sudah mengeluarkan alat swab. Ia mengira jika kabel yang ada di mulutnya itu adalah alat swab.

Sedangkan dirinya masih terlihat ingin muntah. Ketika membuka mata, sang pria terkejut bukan main karena melihat perbuatan temannya yang iseng.

Momen itu lantas menuai perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang menuliskan beragam komentar kocak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"