Ide Marketing Lucu dan Unik Ini Anti Mainstream

Ide Marketing Lucu dan Unik Ini Anti Mainstream

Marketing adalah ujung tombak dalam kemajuan pemasaran suatu produk, Perusahaan besar biasanya memperkerjakan copy writer untuk mengurus masalah promosi baik cetak maupun digital, dan biaya untuk memasang iklan dan promosi ini juga tidak sedikit lo gaes.

Namun, beda perusahaan besar dengan pedagang UMKM, dimana juru masak merangkap kasir, CEO, marketing, bahkan sebgai marketing dan copywriter juga. Jadi mereka mengandalkan kreatifitas mereka untuk mendongkrak pemasaran dimana mereka juga sibuk membungkus nasi, memberi kembalian dan mendengarkan pesanan yang tak jarang dibilang banyak maunya, sibuk banget nggak tuh?

Langkah unik yang diambil CEO umkm ini tergolong unik, dengan melihat nama, orang-orang bisa tergugah untuk bisa membeli produk atau sekadar foto atau sekadar berkunjung itu akan menjadikan sebuah toko terkenal. Maka di zaman sekarang ini, peluang bisnis selalu ada, asal ada niat dan tentunya modal yang mencukupi.

Berikut ini adalah strategi pemasaran unik yang diterapkan CEO umkm.

1. Es tidak jelas

https://kaskus.co.id/

Lah terus nih abang jualannya apa coba? sengaja nggak dikasi nama gitu kali yaa, biar pada penasaran es apa yang dijual terus beli, hmm bisa aja nih kang es kalo marketing.

2. Burger Minta dipuji



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"