Heboh Video Kocak Pria Melawan Tikus Malah Berujung Adegan Kucing yang Kejepit

Heboh Video Kocak Pria Melawan Tikus Malah Berujung Adegan Kucing yang Kejepit

Seorang pria heboh karena sibuk mengusir tikus bersama kucingnya di kamar mandi. Videonya yang viral itu diunggah oleh akun TikTok TikTok @riswanf92, Minggu (16/1/2022) dan mendapat jumlah Views hingga 10,3 juta kali.

"TBL TBL TBL," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Senin (17/1/2022).

Dari video yang terlihat, tampak seorang pria berjaket sedang berada dalam kamar mandi sambil membawa tongkat untuk mengusir tikus. Tapi, pria ini malah ketakutan sampai menjerit ketika si tikus berpindah tempat.

Ia pun berlarian kesana kemari, sampai-sampai kucing berwarna orennya ikut mengusir si tikus dengan kondisi panik.

Viral video heboh pria mengusir tikus di dalam kamar mandi bersama kucing oren (tiktok.com)

Kucingnya pun terlihat berlompat kaget karena jeritan sang pria. Ia langsung melompat tinggi ke arah tembok dan membuat pintunya seolah-olah terbang.

Tikus itu pun lalu berlari ke arah pria tersebut. Melihat tikus berlari ke arahnya, sang pria menjerit dan berlari ke ujung kamar mandi. Bahkan, dirinya sempat terpleset sambil berteriak kencang.

Sang kucing oren pun tampak melompat hinggap di tembok dan pintu karena ikut panik. Karena masih terdengar jeritan, pria itu lalu berlari ke arah pintu dan membukanya. Namun saat hendak keluar, kucingnya malah jadi terjepit di pintu kamar mandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"