Heboh Seorang Istri Mengira Suami Selingkuh, Endingnya Benar-Benar Tak Disangka

Heboh Seorang Istri Mengira Suami Selingkuh, Endingnya Benar-Benar Tak Disangka

Viral sebuah kisah perselingkuhan yang curi perhatian publik. Seorang istri mengaku curiga dengan suaminya yang selingkuh karena dirinya kerap melakukan hal-hal tak biasa. Seperti membawa ponsel ke kamar mandi, pulang telat dan membuat lemari terkunci diam-diam.

Tentunya, sang istri menduga hal yang tidak-tidak hingga ia memutuskan menyewa detektif untuk mencari tahu penyebab suaminya melakukan hal itu.

Tetapi setelah penyelidikan dilakukan, ternyata hasilnya mengejutkan. Sang suami bukan berselingkuh, melainkan ia penggemar Hatsune Miku yang kini ia baru saja hadir dalam konsernya.

Momen ini pun langsung diceritakan oleh suaminya melalui akun Twitter-nya @miku_miku_panda. Dalam bahasa Jepang, ia menceritakan pengalamannya yang dituduh oleh sang istri.

Viral seorang istri menyewa detektif karena menduga suaminya selingkuh, ternyata sang suami penggemar anime (twitter)

"Bagaimana istriku mengetahui bahwa aku adalah seorang otaku," cuitnya.

Otaku sendiri adalah istilah bagi orang yang menekuni sesuatu secara mendalam dan biasanya ini diberikan pada penggemar anime.

Dari utas tersebut, sang pria mengatakan jika ia sangat mengidolakan Miku yang merupakan karakter buatan alias Artificial Intelligence (AI).

"Dari hasil penelitian, agen tersebut menghubungi istriku dan menjelaskan bahwa itu bukan perselingkuhan tetapi aku adalah seorang otaku," cuitnya.

Ia mengatakan jika istrinya akhirnya mau mengerti soal hobinya itu. Setelah tahu fakta tersebut, sang suami yang merasa bersalah kemudian membayar jasa detektif sekaligus mengajak istrinya liburan ke Disneyland.

"Jika kamu menyembunyikan jiwa otaku dari istrimu, keluarkan di waktu yang tepat," pesannya.

Sontak saja unggahan yang telah mendapatkan puluhan ribu likes ini menuai komentar beragam dari warganet. 

Seorang warganet menulis, "Yang ku maksud, yah wanita itu memiliki insting bila suaminya melihat perempuan lain, hanya saja perempuan ini tidak nyata!"

"Seharusnya perselingkuhan ini nyata sehingga tidak berakhir memalukan seperti ini," celetuk warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"