Heboh Pria Pamer Saldo Tabungan Rp1 Triliun Setelah 15 Tahun Nikah, Fakta Sebenarnya Bikin Elus Dada

Heboh Pria Pamer Saldo Tabungan Rp1 Triliun Setelah 15 Tahun Nikah, Fakta Sebenarnya Bikin Elus Dada

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan video viral seorang pria yang memamerkan saldo tabungannya di ATM lebih dari Rp1 triliun. Video ini pertama kali diunggah akun Instagram @adhiyuliawan.

Dalam video tersebut terlihat pria yang memakai beanie hat biru itu tengah berada di sekitar mesin ATM. Dia lalu memperlihatkan kartu ATM sambil menutupi kameranya. Di unggahannya, pria tersebut mengaku jumlah saldo di ATM itu hasil menabung selama 15 tahun menikah.

"Setelah 15 tahun nikah dan nabung," begitu keterangan dalam videonya. "Alhamdulillah semoga berkah. Aamiin #savings #bank #bri #stickers," tulis keterangan di video Instagram @adhiyuliawan.

Foto: Pria Pamer Saldo ATM (Instagram/@adhiyuliawan)

Melihat video tersebut, banyak netizen yang takjub dan tercengang. Banyak dari mereka salut pria tersebit bisa mengumpulkan uang sampai Rp1 triliun dalam waktu 15 tahun. Akan tetapi, yang selanjutnya terjadi justru membuat publik terkejut.

Pasalnya, pria itu membuka bagian bawah ATM tersebut. Ternyata, itu bukan mesin ATM sungguhan. Melainkan stiker yang ditempel di kulkas dengan gambar menyerupai layar mesin ATM. Saat dibuka, tampak banyak bahan makanan yang tersimpan di kulkas.

Di akhir videonya, pria itu baru menambahkan tulisan kalau dia bersyukur tabungannya cukup untuk membeli stiker kulkas. “Alhamdulillah tabungan cukup buat beli stiker kulkas,” tandas pria itu dengan menyertakan emoticon tersenyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"