Heboh Pengantin Lempar Bunga, Aksi Para Tamu Malah Bikin Ngakak

Heboh Pengantin Lempar Bunga, Aksi Para Tamu Malah Bikin Ngakak

Dalam acara pernikahan, sesi melempar buket bunga dari pengantin ke para tamu sudah menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu.

Tamu undangan yang berhasil menangkap buket bunga, diyakini akan segera menikah. Melalui video TikTok yang diunggah akun  @/mutiarasarihtg, Jumat (4/2/2022), terlihat momen saat pengantin bersiap-siap melemparkan bunga ke para tamu.

"Apalah daya, #fyp," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Sabtu (5/2/2022).

Acara tersebut tampak digelar di ruang terbuka. Terlihat pengantin mengenakan busana senada dan mereka telah bersiap untuk melempar buket bunga kepada para tamu yang berada di belakang mereka.

Kocak, para tamu undangan pernikahan ini malah sengaja menghindar dari buket bunga yang dilemparkan oleh mempelai (tiktok.com)

Tampak sejumlah tamu undangan yang diduga ada teman-teman mereka sudah berdiri bersiap menangkap buket bunga yang akan dilempar.

Tak lama dari itu, kedua mempelai pun langsung melempar buket bunga ke arah teman-temannya. Bukannya para tamu antusias untuk menangkap, mereka malah sibuk berlari menjauhi bunga layaknya orang yang ketakutan.

Ternyata, mereka memang sengaja kabur dari lemparan bunga. Dan saat bunga jatuh di atas rumput, mereka kembali ke posisi semula dan masih saja menjauhi bunga tersebut.

"Ketika umur sudah tua, tapi pendidikan yang lebih penting," tulis keterangan video seraya menyematkan emoji tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"