Hal-Hal Kocak Yang Cuma Bisa Dialamin Sama Orang Super Tinggi

Hal-Hal Kocak Yang Cuma Bisa Dialamin Sama Orang Super Tinggi

Kelucuan yang terjadi ketika tubuh kamu tingginya di atas rata-rata. Kocak abis!

Selama ini, banyak orang pengen punya tubuh yang lebih tinggi. Kalo cewek, ya minimal bisa daftar jadi model Victoria Secret. Buat cowok, ya setinggi pemain basket lah. Demi punya tubuh tinggi impian, banyak orang mengusahakan dengan banyak cara. Mulai dari minum susu yang katanya bisa bikin tinggi, obat peninggi badan, dan olahraga. 

Tapi kamu tau nggak sih kalo ada orang-orang yang punya tinggi badan ‘berlebih’ dan diam-diam mereka mungkin ngerasa kurang nyaman dan berharap punya tinggi badan rata-rata aja. Kira-kira kelucuan apa ya yang terjadi kalo kamu jadi orang yang super tinggi? 

Nasib orang tinggi (Boredpanda.com)

Lagi selfie bareng temen kok rasanya kayak foto sama Minion? 

Nasib orang tinggi (Boredpanda.com)

Kalo foto ramean, kamu pasti ada di belakang karena… ya tetap keliatan walau jauh. Nasib! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"