Gold play button Dijadikan Alat Musik Bass, Ya Cuma Orang Ini Yang Bisa

Gold play button Dijadikan Alat Musik Bass, Ya Cuma Orang Ini Yang Bisa

YouTube Creator Awards, umumnya dikenal sebagai Tombol YouTube Play, adalah hadiah dari YouTube yang berfungsi untuk mengenali saluran yang paling populer. Penghargaan ini didasarkan pada jumlah pelanggan saluran, tetapi ditawarkan atas kebijakan YouTube.

Nah biasanya tuh kalau dapat Gold play button dari Youtube subscribernya ya sudah mencapai angka satujuta, edan gak tuh?

Boro-boro satujuta, dapet seratus subs aja susahnya minta ampun, yah namanya juga publik kayak kita ya yang tanggung ga brani bikin sensasi hihihi.

Tapi kembali ketopik, kali ini ada orang yang saking suka sama bassnya dia sampe jadikan Gold play button kesayangannya jadi bass, lah kok gokil?

Sebut saja youtuber Davie504 yang selalu konsisten dengan tema youtubenya dengan bass, segala sesuatunya all about bass gengs, gilak gak tuh?

Herannya, dia itu sudah mencapai 5,56 juta subs gegs, ya gils banget dong, wajar dia punya button dari youtube. Mantap jiwa gak?

Penasaran sama Bass dari Gold play button nya Davie504 ini dia

Gilak gak tuh buatnya niat banget sampai bayar orang demi membuat play buttonnya jadi alat musik bass yang pastinya kelihatan mewah dan asyik.

Gaya ngomong Davie

Kalau ngomongin soal konten-konten babang  Davie504 emang terkadang rada freak, kenapa? Ya soalnya ekspresinya itu loh bikin ngakak. Cobain deh lihat videonya ini.

Edan gak tuh, gayanya emang sengaja dibuat kayak kaku tapi seru. Bacotannya itu loh bikin ngakak dan editannya itu aslinya biasa aja tapi asyik.

Editan kocak

Kalau bicara soal babang Davie504  yang bikin bass dari Gold play button itu yah kontenya ya emang melulu soal bass tapi kreatif jadi kitanya gak bosen, kayak video ini deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"