Gambar Lucu Terbaru 2019 Bikin Ngakak: Tips Bayi Bikin Sakit Perut~

Gambar Lucu Terbaru 2019 Bikin Ngakak: Tips Bayi Bikin Sakit Perut~

Berikut merupakan kompilasi gambar lucu terbaru 2019 bikin ngakak terkait petunjuk bayi, kok lucu? Makanya pantengin hihi~

Tahun 2019 emang jadi tahun yang super sibuk dan ektra berfikir keras, selain itu rasanya itu ada aja masalah tiap hari.

Ya gak sih? Ya iyalah, namanya idup kalau ga ada masalah ya gausah idup wkwkwk. Tapi daripada spaneng dan gabut mending kita kepoin gambar lucu terbaru 2019 bikin ngakak ini deh.

Gambar lucu terbaru 2019 bikin ngakak (Petunjuk Bayi Ngasal)

Gambar lucu terbaru 2019 bikin ngakak (Petunjuk Bayi Ngasal) Petunjuk bayi (Instagram @receh.id)

Ngenalin bayi pada hewan itu adalah dengan didampingi oleh orangtua ya bener sih, tapi yang tidak amannya itu lho ya ga gitu juga anak dimasukin ke akuarium coba, anjai wkwkw.

Petunjuk bayi (Instagram @receh.id)

Tips Bayi yang satu ini emang kudu begitu, membasuh bayi dengan handuk, yang gak nalarnya tu gambar tidaknya, masa iya dimasukan ke mesin pengering wkwkwk~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"