Gak Disangka, Rumah 4 Artis yang di dalamnya Ada Makam

Gak Disangka, Rumah 4 Artis yang di dalamnya Ada Makam

Biasanya makam  atau kuburan berlokasi di tempat yang terpencil atau jauh dari keramaian dan pemukiman. Namun sejumlah artis justru memiliki rumah  yang di dalam areal huniannya terdapat makam. Para artis sengaja memakamkan anggota keluarganya di dalam rumah.

Jika ada makam di dalam rumah, tentu banyak yang berpikir apakah para artis itu tidak diganggu oleh makhluk halus setiap malam? Nampaknya belum ada cerita horor selama ada makam di dalam rumah. Berikut ada 4 artis yang di dalam rumahnya terdapat makam.

1.    Muzdalifah

Muzdalifah mantan istri Nassar memiliki rumah besar di kawasan Tangerang, Banten. Rumah itu tak hanya punya bangunan layaknya istana karena juga mempunya tanah yang luas. Makanya sebagian tanah yang berada di pekarangan rumahnya terdapat beberapa makam.

Makam itu adalah makam mantan suami dan anggota keluarga suaminya. Seperti diketahui sebelum menikah dengan Nassar,Muzdalifah mempunyai suami bernama Haji Nurman yang dikenal sebagai orang kaya di kawasan itu. Namun kabarnya Muzdalifah akan menjual rumah tersebut. Lantas bagaimana dengan nasib makam-makam di rumah itu?

Gak Disangka, Rumah 4 Artis yang di dalamnya Ada Makam (Detikcom)

2.    Iwan Fals

Rumah Iwan Fals cukup besar di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat. Di dalam rumah Iwan, terdapat makam putranya, mendiang Galang Rambu Anarki yang meninggal dalam usia 15 tahun pada tahun 1997 silam. Kala itu anak sulung Iwan meninggal karena diduga menggunakan narkoba.

Bisa jadi alasan Iwan mengebumikan Galang di kawasan rumahnya agar ia tetap merasa dekat dengan sang putra dan kapan pun bisa datang dan berziarah ke makam Galang. Saking cintanya dengan Galang, Iwan sampai menciptakan lagu berjudul “Galang Rambu Anarki”.

3.    Mandra

Komedian Betawi Mandra ternyata juga memiliki rumah yang di dalamnya terdapat makam. Dalam rumah Mandra di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat ada tiga makam yang terdiri dari makam orangtua dan kakak pertamanya. Mandra terpaksa memindahkan makam keluarga ke rumahnya karena sebelumnya makam-makam itu terkena gusur. AKhirnya Mandra memutuskan untuk memindahkan makam ke rumahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"