Gagal Jadi Pramusaji Galak di Karen’s Diner, Wanita Ini Malah Disemprot Emak-Emak

Gagal Jadi Pramusaji Galak di Karen’s Diner, Wanita Ini Malah Disemprot Emak-Emak

Mengajak ibu pergi makan di Karen’s Diner Jakarta malah berujung pramusajinya yang kena dampak. Ternyata, segalak-galaknya pramusaji di sana, tetap aja kalah dengan emak-emak Indonesia.

 

Hal ini terjadi ketika food vlogger Magdalena mengajak sang ibu untuk makan di sana. Ketika masuk ke restoran, ia sudah di-roasting oleh seorang pramusaji di sana dengan menggunakan mic. Lalu, Magdalena dan ibunya disuruh untuk segera memesan pesanannya.

 

Meski konsepnya galak, bisa diakui kalau sistem pelayanan di Karen’s Diner memang cepat dan maksimal.

 

Meskipun pramusaji di sana menyajikan makanan agak sedikit dilempar, tetapi tidak sampai merusak makanan. Nah, pelayanan inilah yang membuat ibu Magdalena menjadi terkejut.

Kocak, seorang pramusaji di Karen’s Diner kena semprot emak-emak (tiktok)

 

Lalu, ibunya mengatakan jika ia akan kembali lagi ke restoran jika makanannya enak. Namun saat tahu pelayanan yang diberikan Karen’s Diner sangat tidak sopan, ia mengaku tak mau kembali lagi.

 

"Lebih baik take away, kalau dari pelayanannya darah tinggi makan di sini," ujar sang ibu dalam video yang diunggah di akun TikTok @mgdalena (18/12/22).

 

Bahkan kocaknya, seorang pramusaji di sana jadi kena semprot ibu Magdalena. Ibunya mengatakan jika dirinya belum pernah menemui restoran dengan pelayanan menyebalkan.

 

"Saya itu seumur-umur udah mau 60 tahun, baru kali ini makan di restoran kayak gini. Gak capek lo?," ujarnya yang ditanggapi oleh pramusaji dengan gaya menyebalkan.

 

Pramusaji di sana menjelaskan bahwa sebelum makan di Karen's Diner, pengunjung memang harus mengetahui konsep dan aturannya. "Kalau mau masuk ke sini gak boleh emosian juga," ujarnya.

 

Sang ibu juga mengatakan jika membuka usaha harus melihat budaya negaranya terlebih dahulu.

 

"Indonesia budayanya apa? Kalau kita makan, makanannya dilempar, wah saya gak akan datang seumur hidup lagi," ujarnya.

 

Pramusaji di sana pun menjelaskan, bahwa Karen's Diner yang ada di Jakarta ini telah disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat Indonesia. "Kalau di luar kan kata-katanya kasar,".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"