Fakta-fakta Wanita Palestina yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Fakta-fakta Wanita Palestina yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Wanita Palestina terkenal dengan kecantikan wajahnya. Saat ini para wanita Palestina berjuang untuk bertahan hidup dari serangan tentara Israel yang setiap hari melancarkan serangan-serangan di Jalur Gaza. Selain memiliki wajah cantik, apa saja kelebihan dari wanita Palestina?

Punya Mata yang Indah

Salah satu kelebihan yang dimiliki wanita Palestina adalah bermata indah. Mungkin banyak orang jatuh hati dengan para wanita Palestina pada pandangan pertama. Meskipun wanita Palestina mengenakan cadar yang hampir menutupi wajah mereka, namun tetap saja mata indah mereka tetap terlihat.

Seorang YouTuber bahkan pernah mengatakan saking indahnya mata wanita Palestina saat mati lampu pun, mata mereka bisa menggantikan cahaya lampu karena mata wanita Palestina bersinar layaknya cahaya.

Wanita Palestina (Tribun Medan)

Bulu Mata Lentik

Pesona wanita Palestina terkait kecantikan adalah memiliki bulu mata lentik. Bulu mata wanita Palestina tidak ada yang lurus. Karena punya bulu mata yang lentik rasanya para wanita di Palestina tidak perlu memakai bulu mata palsu kan?

Salah satu wanita Palestina dengan bentuk bulu mata indah adalah Bashaer Othman yang menjadi wali kota di salah satu daerah di Palestina. Bashaer ditunjuk menjadi wali kota saat usianya  masih 15 tahun.

Berhidung Mancung

Palestina masuk dalam daerah timur tengah. Hampir semua wajah wanita di timur tengah memiliki kemiripan. Yang paling terlihat adalah hidung mancung wanita Palestina. Bentuk hidung mancung menarik perhatian kaum adam yang melihatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"