Emak-emak vs Everybody: Naik Motor Lawan Arus, Kendaraan Lain Disuruh Minggir

Emak-emak vs Everybody: Naik Motor Lawan Arus, Kendaraan Lain Disuruh Minggir

Tingkah laku emak-emak sering viral. Mereka pun dianggap sebagai ras terkuat di muka bumi. Yang terbaru ada video di sosial media yang menunjukkan kengerian emak-emak saat sedang naik motor. Ia naik motor listrik roda tiga dan lawan arus. 

Melansir di Instagram @indozona.id, terlihat seorang wanita memakai hijab dan berkacamata hitam sedang naik motor di jalur arah yang berlawanan. Meskipun mengendarai motor dengan kecepatan rendah tetapi yang dilakukannya sangat berbahaya.

Apalagi di depan banyak kendaraan-kendaraan seperti truk, mobil, dan motor yang berjalan menuju ke arahnya. Ia nampak santai dan tak khawatir mengalami kecelakaan. Bahkan diduga wanita ini mau menang sendiri karena tidak mau minggir atau pindah ke jalur yang benar.

Emak-emak Naik Motor Lawan Arus (Instagram @indozona.id)

Kondisi jalan menjadi macet. Karena tak mau mengalah meski salah, akhirnya pengemudi truk, mobil, dan motor malah yang berpindah jalur. Sempat ada seorang pria yang mendatangi wanita itu untuk memintanya minggir. Namun yang terjadi di pria tersebut malah mendapatkan omelan dari wanita itu.

Akhirnya tidak mau berdebat di jalan, si pria itu memilih untuk berhenti berdebat dan meninggalkan wanita tersebut. Tidak diketahui dimana lokasi kejadian itu. Sudah pasti aksi emak-emak langsung mendapat perhatian dari netizen.

Memang kerap terjadi aksi viral emak-emak yang bikin geleng-geleng kepala. Emak-emak naik motor lawan arus dan tak pakai helm memang sering terjadi. Termasuk kehebohan aksi emak-emak naik motor dan masuk ke dalam jalan tol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"