Duh, Bule Ini Gak Tahu Cara Nyalain Petasan, Dikiranya Roket

Duh, Bule Ini Gak Tahu Cara Nyalain Petasan, Dikiranya Roket

Seorang bule di Bali viral setelah videonya bermain petasan salah posisi. Pasalnya, ia menyalakan petasan dan mengarahkannya ke tubuhnya, sehingga hal ini bisa berbahaya.

Dari video unggahan akun Instagram @info_tegallalang, tampak dirinya sedang santai bersama teman-temannya di sebuah villa.

Lalu, salah satu temannya merekam dirinya yang tengah berdiri di pinggir kolam renang. Ia kemudian penasaran dengan percikan petasan di langit saat malam hari.

Viral bule main petasan tapi kebalik (via instagram)

Ia pun hendak menyalakan petasan panjang yang sudah digenggamnya. Ketika sudah keluar percikan api, sang bule marah mengarahkan petasan tersebut ke arah tubuhnya, bukan ke langit.

Mungkin, ia menganggap kalo petasan itu ibarat roket yang mengeluarkan api dari bagian belakang. Dan saat beberapa detik petasan dipegangnya, petasan tersebut langsung meledak ke arah tubuhnya. Spontan, dirinya langsung melempar petasan itu ke arah kolam renang.

Teman yang merekamnnya pun ikut lari menjauh dari lokasi karena khawatir meledak. Video kocak tersebut pun menyita perhatian warganet dan banyak yang heran dengan aksi sang bule.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"