Duh Apes Tapi Bikin Ngakak, Pria Ini Salah Kirim Foto Bir ke Grup Keluarga

Duh Apes Tapi Bikin Ngakak, Pria Ini Salah Kirim Foto Bir ke Grup Keluarga

Seorang pria tampak diam-diam mengkonsumsi alkohol namun dirinya malah mengalami hal apes. Ya, dirinya tak sengaja mengirimkan foto bir yang diminumnya ke grup WhatsApp keluarga.

Pria asal India ini pun viral usai chat yang dikirimnya itu dibagikan oleh salah satu saudaranya melalui Twitter @SaniyaDhawan1 (26/05/23).

Awalnya, Dhawan berencana membagikan momen dirinya minum bir ke grup WA teman-temannya. Tetapi, dirinya malah mengirimkan ke grup keluarga.

Mengingat keluarga mereka memiliki aturan ketat soal larangan minum minuman beralkohol. 

"Mumbai untuk kemenangan, lessgo," tulis Dhawan sambil mengirimkan foto sekaleng bir di tangannya.

Seorang pria salah kirim foto bir ke WhatsApp keluarganya (twitter.com)

Tak lama pesannya terkirim, ayah Dhawan langsung merespon pesan Dhawan, "Apa?,". Tak lama kemudian juga ditanggapi oleh sang ibu, "Kamu minum bir?,", seperti yang dikutip dari Food NDTV (27/05/23).

Adik perempuannya, Saniya juga ikut mengingatkan sang kakak untuk segera menghapus foto di grup WhatsApp keluarga. "Cepat hapus fotomu di grup," ujar Saniya.

Namun, lagi-lagi ia mengalami hal apes. Foto yang seharusnya dihapus dengan pilihan "hapus untuk semua" malah ia salah pilih menjadi "hapus untuk saya", sehingga fotonya tak dapat dihapus dari Grup.

Saudaranya, Saniya, membagikan momen kocak yang dialami kakaknya itu di Twitter. Unggahannya pun langsung ramai dengan komentar netizen.

"Itulah balasan bagi orang yang suka minum alkohol diam-diam dari keluarga. Hahaha ini lucu, dan dia gak bisa beralasan lagi," tulis netizen.

"Aku pun pernah mengalami hal ini. Satu-satunya alasan yang aku bilang adalah, 'Ini punya temanku, bukan aku' meskipun aku yakin ibu tak mempercayainya," tulis netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"