Dikira Mau Ditilang, Cowok Ini Malah Dikasih Kue Ulang Tahun dari Polisi

Dikira Mau Ditilang, Cowok Ini Malah Dikasih Kue Ulang Tahun dari Polisi

Saat sedang berkendara, seorang remaja cowok tiba-tiba diberhentikan oleh polisi. Polisi memberhentikan pengendara motor ini karena melaju dalam kecepatan tinggi.

Karena diberhentikan, cowok itu mikir dikira mau ditilang. Ternyata, cowok yang masih berusia remaja ini justru dikasih kejutan gengs. Apa kejutannya?

Ilustrasi pengendara motor diberhentikan polisi (merdeka.com)

Yap, cowok itu dikasih kue ulang tahun. Langsung dari polisi yang memberhentikannya itu.

Kejadian itu direkam dalam video singkat yang diunggah akun Facebook P'Pee Jedsada pada Kamis (21/11/2019). Dalam sekejap, video yang dibagikan itu langsung viral!

Dikutip dari Mothership.sg, video singkat itu memperlihatkan seorang polisi yang tengah bertugas ngasih kue ulang tahun ke cowok tadi. Ukurannya kecil, tapi lengkap dengan lilin di atasnya.

Ketika kue ulang tahun itu diberikan, cowok itu lagi nangis di pinggir jalan. Ya kan dikira mau ditilang gengs.

"Saat itu saya tengah bertugas. Lalu ada pengendara motor yang melaju kencang tanpa menggunakan helm atau plat kendaraan. Sehingga saya memutuskan untuk memberhentikannya," kata polisi itu.

Anggota polisi Thailand itu kemudian diketahui bernama Kanokpan Puttapong. Dia memberhentikan remaja cowok tadi pada malam hari. Cowok itu menangis hingga akhirnya Kanokpan menanyakan alasan kenapa menangis.

Remaja itu kemudian mengatakan bahwa hari itu adalah hari ulang tahunnya. Tapi sayang, gak ada satu pun anggota keluarganya yang mengingat atau peduli dengan hari ulang tahunnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"