Deretan Potret Kostum Nyeleneh Tamu Pernikahan Ini Bikin Ngakak!

Deretan Potret Kostum Nyeleneh Tamu Pernikahan Ini Bikin Ngakak!

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu.

Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Setelah upacaranya selesai kemudian mereka menjadi suami dan istri yang sah dalam ikatan perkawinan.

Pernikahan lazimnya digelar secara sakral dengan dihadiri orang-orang tercinta, sanak saudara, atau tetangga sekitar. Kebahagiaan pasangan mempelai juga pasti dirasakan oleh keluarga serta tamu undangan yang hadir.

Tamu undangan biasanya hanya memberi kado atau secarik amplop berisi uang tunai. Namun berbeda dengan yang dilakukan beberapa tamu pernikahan berikut. Mereka ikut berbahagia di hari pernikahan kedua mempelai dengan menggunakan kostum superhero. Berbagai karakter superhero datang sebagai tamu undangan, berikut sederet potret lucu pesta pernikahan.

1. Spider-Man Yang Gabut

https://www.twitter.com/

Mungkin Spider-Man satu ini sedang tidak ada job menghentikan aksi kejahatan dan menangkap pelakunya. Jadi dia ikut syukuran akad nikah biar nggak gabut!

2. Kamen Rider Juga Bisa Nikah Guys!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"