Curhat Wanita Pengen Dijemput Ayang, Eh yang Datang Malah Bapaknya

Curhat Wanita Pengen Dijemput Ayang, Eh yang Datang Malah Bapaknya

Seorang wanita viral setelah menceritakan pengalaman lucunya saat minta dijemput oleh sang kekasih. Namun endingnya, ia malah dijemput bapak pacarnya. Video lucu itu pun diunggah melalui akun TikTok @adhisaaaaa.

"Gue dulu pernah minta jemput ayang, yang jemput malah bapaknya," tulis akun TikTok @adhisaaaaaz.

Dari unggahannya itu pun, Adhisa menceritakan bahwa saat itu ia hendak pulang dari kuliah sore dan meminta kekasihnya menjemput.

"Gue kan kuliah di UPI pacar gue kuliah di UNPAD di Patiukur. Terus waktu sore gue kepengen dijemput dong. Dia itu gak nolak sama sekali dan bilang oke aku jemput kamu ke depan ya," ucap Adhisa.

Kocak, seorang wanita meminta dijemput kekasihnya saat pulang kuliah, endingnya malah dijemput ayah pacar (wolipop.com)

Kekasihnya pun mengiyakan permintaan Adhisa. Ia juga meminta Adhisa untuk sabar menunggu.

"Nanti kamu ke gerbang atas ya di UPI. Dan lo tau tiba-tiba ada mobil avanza putih sambil klakson terus buka jendela. Lo tau siapa yang jemput? Bapaknya cowok gue yang jemput," kata Adhisa kaget.

Seketika, Adhisa syok bukan main saat tahu bahwa ayah pacarnya lah yang menjemputnya saat itu. Ternyata alasannya karena rumahnya dan rumah sang kekasih satu arah sehingga ayah pacarnya berkenan menjemput Adhisa yang sekaligus berniat pulang ke rumah. Sedangkan pacar Adhisa kebetulan sedang ada urusan di kampus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"