Cowok Ini Kasih Kue Ulang Tahun Buat ... Motor Kesayangan, Ada-ada Aja~

Cowok Ini Kasih Kue Ulang Tahun Buat ... Motor Kesayangan, Ada-ada Aja~

Semua orang pasti punya barang kesayangan deh. Mulai dari barang yang penting, sampe yang gak penting sekalipun. Entah karena udah lama bersama atau bisa jadi udah menyelematkan hidupnya.

Nah, cowok yang satu ini juga punya barang kesayangannya sendiri. Yaitu motornya. Dan setelah sekian lama bersama, motor kesayangan cowok ini pun 'ulang tahun'.

Ilustrasi, kue ulang tahun tapi gak dikasihin ke orang ... (unsplash.com)

Saking sayangnya sama motor, cowok ini pun memberikan sesuatu yang spesial juga nih. Cowok ini membelikan sepeda motor kesayangan kue ulang tahun dong! Ada-ada aja deh.

Buat dia, motornya itu layak mendapatkan hadiah kue spesial seperti halnya manusia. Padahal ya gak perlu sampe segitunya sih ya. Wkwkwk.

Uniknya nih, kue ulang tahun yang diberikan cowok ke sepeda motor kesayangannya itu juga sempet dipotong oleh motornya. Seolah-olah motornya emang beneran ulang tahun gitu.

Motor kesayangan lagi ulang tahun nih (food.detik.com)

Caranya, cowok itu merekatkan pisau plastik untuk memotong kue ulang tahun ke ban depannya. Udah gitu, didorong dikit deh motornya, dan kepotong deh kue ulang tahunnya. Wkwkwk.

Dikutip dari Boldsky, cowok ini memberikan kue ulang tahun untuk motor kesayangannya dan membagikan di TikTok dan Facebook. Postingan cowok itu berupa video berdurasi 18 detik di TikTok. 

Setelah diposting, ya jelas langsung viral dong karena menyita perhatian banyak netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"