Bikin Ngakak, Wanita Ini Tak Sengaja Bertemu Orang Yang Pakai Outfit Sama Dengannya

Bikin Ngakak, Wanita Ini Tak Sengaja Bertemu Orang Yang Pakai Outfit Sama Dengannya

Seringkali saat kita sedang keluar rumah, tak sengaja kita bertemu dengan orang lain yang menggunakan pakaian serupa dengan kita. Pastinya, momen seperti ini akan bikin malu dan kita cuma bisa ketawa aja. 

Seperti sebuah video yang akhir-akhir ini sedang viral, yaitu seorang perempuan yang tak sengaja bertemu perempuan lain dan memiliki outfit yang serupa dari ujung kepala hingga kaki. 

Viral video perempuan yang bertemu dengan ‘kembaran’ karena menggunakan baju yang serupa dari ujung kepala hingga kaki (tiktok.com)

Video yang diunggah melalui akun TikTok tersebut seketika viral dan telah disaksikan oleh lebih dari 11 juta kali. Karena outfit yang mereka kenakan memang benar-benar persis dari atas hingga bawah.

Kalo diperhatikan, keduanya sama-sama menggunakan jilbab hitam. Lalu, warna sweater mereka juga sama yaitu lilac. Belum lagi celana jeans yang dikenakan pun hampir mirip. 

Gbr 2. (embed video) (https://www.tiktok.com/@_panggilajalia/video/6978047005272706305?referer_url=https%3A%2F%2Fhot.liputan6.com%2F&referer_video_id=6978047005272706305&refer=embed)

Ya, tentu saja mereka berdua langsung merasa malu saat berpapasan. Karena pakaian mereka sama persis dari ujung kepala hingga kaki, seketika orang-orang disekitarnya pun menoleh dan mengira kalo mereka adalah saudara. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"