Bikin Ngakak! Anak Kos Ini Jemur Kasur di Genteng, Ujung-ujungnya Mendarat di Tempat Tak Terduga

Bikin Ngakak! Anak Kos Ini Jemur Kasur di Genteng, Ujung-ujungnya Mendarat di Tempat Tak Terduga

Seorang anak kos sedang menjemur kasurnya di atas genteng, mendadak viral lantaran kasurnya itu terbang dan mendarat di tempat tak terduga.

Momen lucu itu diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh seorang anak kos melalui status WhatsApp dan disebarkan oleh akun TikTok @/aapewe_.

"Demi Allah ga kuat banget hari ini liat sw Sabin," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Minggu (23/1/2022).

Mulanya, anak kos tersebut sedang menjemur bantal guling bersamaan dengan kasurnya di rooftop kosnya. Ia menjemur bantal dan guling di atas tali jemuran sementara kasurnya dijemur di atas genteng.

"Jadi tadi ceritanya jemur kasur di sini (di genteng), bantal masih aman tuh bantal. Tadi jemur kasur di sini (di genteng)," ucapnya sambil merekam situasi atap kosnya.

Viral video kocak di TikTok tentang anak kos yang menjemur kasur di genteng (tiktok.com)

Tetapi ketika ia naik ke atap dan mengecek kasur dan bantal, dirinya terkejut karena kasur miliknya sudah hilang entah kemana.

"Nah, angin tu lagi kenceng. Tak kira jatuh itu ya di sini (talang air bawah genteng), dicari-cari gak ada," lanjutnya menjelaskan.

Tanpa disangka-sangka, kasur milik anak kos itu pun terbang terbawa angin lalu jatuh mengambang di selokan berwarna hitam.

"Allahuakbar kita tu takut aja jatuh ke sini (selokan) dan ternyata bener," ucapnya seraya menunjukkan kasur bergambar Frozen yang mengambang di selokan hitam pinggiran bangunan kos.

Anak kos itu merasa syok dan panik saat tahu kasurnya sudah mengambang di selokan. Ia panik karena takut diomeli oleh pemilik kosnya. Setelah kejadian itu, ia bersama temannya pun berusaha mencari cara untuk mengambil kasurnya yang bernasib mengenaskan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"