Berasa Dijualin Lee Min Ho, Penjual Nasi Kuning Asal Samarinda Ini Viral

Berasa Dijualin Lee Min Ho, Penjual Nasi Kuning Asal Samarinda Ini Viral

Belakangan, TikTok lagi viral nih. Soalnya, penjual nasi kuning asal Samarinda, Kalimantan Timur punya tampang yang mirip artis Korea Lee Min Ho. Wah, bikin kaget aja yah. Pemuda bernama asli Doddy Angga Andriyanto ini malah nggak tau kalau dirinya viral di TikTok dan dapet banyak tanggapan dari netizen. Penasaran? Cari tau bareng, yuk!

Mulai Berjualan Karena Berhenti Kerja

Penjual nasi kuning mirip artis Korea ini memiliki warung yang ada di jalan Lambung Mangkurat tepatnya di depan gang 7 (Toko ponsel 77 phone). Ia pun sudah berdagang selama 2 tahun, tapi sekedar bantu kedua orang tuanya. Nah, sejak berhenti kerja tahun 2020 lalu, pria ini pun rutin ikutan jualan nasi kuning. 

“Awalnya cuman bantu-bantu orang tua jualan, waktu berhenti kerja di GraPARI saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning," ucap Doddy ketika ditanya. Semenjak dirinya viral, Doddy sendiri kerap digoda oleh banyak wanita. “Banyak yang godain, ada yang ngajak nikah, bahkan ada yang ngajak tidur bareng, tapi saya gak terlalu tanggapi," tambahnya.

Dagangan Jadi Cepat Ludes

Namun, sejak saat itu juga warung kedua orang tuanya jadi tambah ramai pembeli. Bahkan, Doddy juga bilang kalau jualannya bisa ludes sebelum waktunya. “Kalau biasanya jam 5 pagi baru tutup, namun semenjak viral gak sampai jam 4 sudah ludes," terang Doddy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"