Bener-Bener Gak Abis Pikir! Pria Ini Sholat Pakai Sajadah Virtual Saat di Masjid

Bener-Bener Gak Abis Pikir! Pria Ini Sholat Pakai Sajadah Virtual Saat di Masjid

Kemajuan teknologi seringkali membuat banyaknya muncul berbagai alat untuk beribadah yang kemudian diubah dalam bentuk virtual. Seperti Al Quran yang saat ini sudah bisa kita unduh di smartphone sehingga bisa diakses kapan saja.

Tetapi, gimana dengan sajadah dalam bentuk virtual? Apalagi kalo sajadah virtual tersebut dipakai ketika mengikuti sholat berjamaah?

Hal inilah yang terjadi dengan seorang pria melalui unggahan Instagram @dagelan. Belum lama ini, tampak sebuah unggahan dengan caption "Sajadah virtual” terlihat di akun dagelan (12/4/2022).

Viral seorang pria sholat berjamaah di masjid pakai sajadah virtual (instagram.com)

Video tersebut mulanya diunggah oleh akun bernama @nggabzum yang menampilkan beberapa jamaah pria sedang menjalankan sholat berjamaah.

Seperti sholat jamaah pada umumnya, terlihat masing-masing jamaah membawa sajadahnya sendiri. Namun yang menarik perhatian, ada seorang jamaah yang terlihat membawa sajadah berukuran kecil.

Dan ternyata, jamaah tersebut menggunakan sajadah virtual melalui aplikasi handphone-nya. Dirinya terlihat meletakkan HP-nya dalam kondisi layar sedang menyala dan menampilkan sajadah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"