Bener-Bener Anti Mainstream! Wanita Ini Pakai Topeng Ironman Saat Iris Bawang

Bener-Bener Anti Mainstream! Wanita Ini Pakai Topeng Ironman Saat Iris Bawang

Seorang wanita melakukan hal tak terduga sekaligus lucu saat hendak memotong bawang. Video kocaknya  itu diunggah oleh akun TikTok miliknya @sarah.aidid (20/5/2022). Tingkahnya pun mengundang tawa warganet.

“Another thing to do with my husband’s Ironman mask,” - “Hal lainnya yang bisa dilakukan dengan topeng Ironman suami saya,” tulis @sarah.aidid pada caption videonya.

Di video tersebut, terdengar wanita bernama Sarah sedang memberikan instruksi dengan bahasa Inggris. 

“Hey, Jarvis! Close mask! Start combat mode!”, ucapnya.

Dengan otomatis, topeng Ironman itu tertutup dan lampu pada bagian matanya berubah jadi oranye kemerah-merahan bak siap bertarung melawan musuh. Tak lama dari itu, Sarah mulai memotong bawangnya.

Kocak, seorang wanita pakai topeng Ironman saat mengiris bawang (tiktok)

Ternyata, fungsi lain dari topeng Ironman yang dikenakannya itu adalah untuk melindunginya dari sengatan panas di mata saat memotong bawang. Tingkah lucu Sarah itupun berhasil mengundang tawa warganet.

“Jarvis : "Good mornink madam, i would prefer u to use house wife Mode, for your housing duty".” - “Jarvis: “Selamat pagi Nyonya, saya sarankan untuk menggunakan Mode Istri tangga untuk melaksanakan tugas rumah tangga Anda”,” tulis @nazmikartel merespons aksi Sarah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"