Kalau kamu punya nyali, cobain deh toilet model begini.

Umumnya, toilet merupakan sarana untuk membuang air besar maupun air kecil. Kalo sedang dalam kondisi genting, sarana ini sangat berperan penting sekali buat keberlangsungan hajat kita. Tapi kalo gak ketemu juga... wah bisa berabe deh.

Kalo toilet yang kamu jumpai cukup aneh, apa kamu jadi kebelet? Pastinya kamu akan mikir-mikir deh untuk menggunakanya. Nah, berikut merupakan gambar toilet ekstrem yang bikin kamu mikir dua kali untuk memakainya.

1. WC Gambar Mata Dan Mulut

1. WC Gambar Mata Dan Mulut Ada aja manusia yang gambarin wc dengan model kepala orang (Instagram @asal.info)

Kalau kamu menjumpai toilet yang model begini, kamu pasti bakal ragu untuk memakainya. Habis bentuk klosetnya tuh ada mata dan mulutnya. Seolah-olah kayak lagi diliatin dan siap-siap menerkam. Bikin ngilu kalo mau pake toilet kayak begini nih.

2. WC ikan hiu

2. WC ikan hiu Desain wc berbentuk ikan hiu yang tak lazim (Instagram @asal.info)

WC model begini nih yang bikin pusing gengs. Gimana nggak? Lah klosetnya kayak ikan hiu gitu. Ada taring tajamnya juga tuh di mulutnya. Konyol! 

Yakali mau BAB eh malah kegesek-gesek gitu sama taringnya si hiu yang lagi mangap begitu. Haduh, ada-ada aja sih yang punya ide toilet ikan hiu beginian. Tapi... coba deh pikirin gimana cara buang air besar di mulut ikan hiu ini hihi.

3. Toilet ada gambar hantunya

3. Toilet ada gambar hantunya Kok ya ada ya yang iseng gambar hantu serem di toilet (Instagram @asal.info)

Semula gak ada masalah dengan WC ini. Tapi... apa-apaan tuh ada gambar apa di tembok toilet kayak begitu! Entah gambar sundel bolong atau kuntilanak deh tuh. Pokoknya serem cuy. Kalau di pake siang hari sih oke oke aja, lah kalo malem hari gimana?

Banyangin kalo pas tengah malem terus ngeliat beginian di WC... idih. Bisa jadi malah kencing di celana deh gara-gara gambar ini. Apalagi kalo orang yang gampang kagetan gimana ya, tau-tau buka toilet ini saat malam dan... wkwkwk.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations