Ada-Ada Aja! Cewek Cantik Ini Viral Karena Aksi Kocaknya Saat Isi Bensin, Warganet Ngakak

Ada-Ada Aja! Cewek Cantik Ini Viral Karena Aksi Kocaknya Saat Isi Bensin, Warganet Ngakak

Baru-baru ini, viral video seorang cewek yang melakukan tingkah nyeleneh saat mengisi bensin sepeda motor. Video cewek berhijab ini pun heboh saat diunggah melalui akun TikTok bernama @shesheyy19.

"Cewek cool isi bensin," tulis pengunggah seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (12/01/2022).

Video itu sendiri direkam di sebuah pom bensin dengan seorang petugas pengisiannya yang juga adalah seorang cewek. Awalnya, cewek tersebut membeli bensin dengan sikap yang biasa saja.

Lalu, tingkah anehnya mulai terlihat ketika ia membuka tutup tangki bensin. Perlahan, ia mundur menjahu motor kemudian membungkukkan badannya sambil melihat ke arah tangki bensin.

Ia pun berjalan di depan motornya. Cewek tersebut lalu menempelkan satu tangannya di lampu depan motor. Sedangkan satu tangan lainnya bertolak pinggang. Ekspresinya pun masih terlihat datar sambil mengamati tangki motornya yang sedang diisi bensin.

Viral seorang cewek hijab melakukan aksi nyeleneh saat mengisi bensin (tiktok.com)

Kemudian, ia mendekati sang petugas pengisi bensin dan berdiri persis di sebelahnya. Mata sang cewek ini pun tertuju pada tangki motornya sembari mengusap-usap hidung.

Saat tangki motornya hampir penuh dengan bensin, ia pun membayar ke petugas. Sang cewek ini pun menglurukan uang ke petugas dengan posisi telapak tangan satunya yang menengadah.

Setelah selesai mengisi bensin, sang cewek pun langsung menutup tangki motonya. Ia malah mendorong motornya dengan gaya kaki yang melompat-lompat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"